Perkembangan Anakku

Anakku yang pertama, kini sudah menginjak umur 5 tahun. Banyak sekali suka dan duka yang kuhadapi saat mendidik anakku ini. Namun yang pasti, seiring dengan bertambahnya usia, maka perkembangan-pun juga kami rasakan baik dari segi fisik maupun psikis.
Salah satu yang menonjol adalah perkembangan dari semula punya rasa malu hingga rasa itu hilang, bahkan dia bisa tampil di depan umum dan membawakan suatu nyanyian dalam vocal group dari sekolah.

 
Aku masih ingat ketika pertama kali membawa anak ini ke sekolah baru-nya. Sekitar bulan Oktober tahun 2012 kala itu dia masih berumur 3 tahun dan kami bawa ke Kelompok Bermain (KB).
Anakku selalu "ngambek" kalau mau masuk halaman sekolah dan minta mama-nya untuk menemani sekolah walaupun hanya bisa duduk di bagian belakang.
Tapi kalau ingat video saat dia tampil bersama dalam vocal group, maka rasa takjub dan bersyukur yang selalu kupanjatkan pada Tuhan karena telah membentuk anakku sedemikian rupa. Sungguh suatu keajaiban menurutku, yang tidak bisa aku lakukan sendiri tanpa pertolongan Tuhan dalam keluargaku.
Kiranya Tuhan senantiasa memberkati anak-anakku. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar